Kronik polri

Brimob Sambagi Masyarakat, dan Berikan Himbauan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Personel Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan patroli pada wilayah kota tual dan Kabupaten maluku tenggara Sabtu( 05/09/2020).

“Briptu irman mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan salah satu fungsi kepolisian agar meningkatkan rasa aman bagai warga masyarakat yang berada di pasar dan juga memberikan himbauan tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk warga masyarakat Kota tual dan Kabupaten Malra.

“Kehadiran Personil Brimob sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Brimob Batalyon C Pelopor diharapkan dapat mengurangi tingkat kejah kriminalitas seperti Perkelahian, Miras dan Pencucian yang terjadi di tempat-tempat keramaian terutama di pasar.

“Personil Batalyon C Pelopor akan selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Masyarakat agar bisa beraktivitas dengan aman.
Patroli kamtimbmas ini Diperintahkan Langsung Dari ,Komandan Satuan (Dansat)Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. agar jajarannya

Kami selalu siap untuk digerakan apabila dibutuhkan oleh Negara dan Masyarakat.” Tutup Wadanyon C Pelopor Akp.Syaid Basahona

Sumber by :(BRM/JMP)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top