Liputan Lintas Nasional

PWI Muba Berkunjung Karaoke Strawberry Exclusive Family

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berkunjung ke salah satu tempat Hiburan Masyarakat Kota Betung yang baru dua bulan sudah Grand Opening Karaoke Strawberry Exclusive Famely yang berada di Jalan Palembang – Jambi KM 68 Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, kamis (03/09/2020).

Ketua PWI Muba , Herlin Koesasi, SH bersama beberapa.pengurus dan anggota mengatakan, bahwa kota betung merupakan daerah transit antara palembang, jambi dan sekayu. Jadi kalau masyarakat yang jenuh dengan aktipitas kerja bisa merilekan dan mengendorkan urat saraf berhibur ria dengan karaoke, apa lagi pemerintah daerah
Banyuasin mensupport setiap kegiatan yang bersifat positif dalam Pengembangan bidang Pariwisata.

“Kami juga sebagai jurnalis yang berada di wilayah kab.muba, tetangga dengan kab. Banyuasin akan mempromosikan Karaoke Family Strawberry Exclusive.yang ada di kota betung dengan fasilitas hiburan dikota- kota besar. karena di muba banyak perusahan- perusahan ya juga butuh tempat hiburan apa lagi tempatnya di tempat jalan lintas mudah dicari , ” ujar Herlin

Herlin menambahkan sangat berterima kasih sudah dijamu oleh Pemilik Karaoke stobery exlusibe Famely yang diwakili humasnya Vilkadi, yang juga mantan wartawan Harian Banyuasin sekarang memiliki media online Banyuasin, walau tidak lama mencoba cekson teŕlihat semua interio dan sonnya mantap, tidak mengecewakan pengunjung.

Kami pengurus PWI muba mengucapkan terimakasih , selamat dan sukses pada pimpinan Karaoke Strawberry Exclusive,” pungkasnya.

Vilkadi mewakili pimpinan karaoke strawberrry Exclusive mengatakan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan wartwan semoga dengan kunjungan ini bisa mempromosikan tempat lain keberadan tempat hiburan ini, ungkapnya.(Alamsyahril/)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top