Seputar TNI & POLRI

Polsek Dawuan, Koramil Beserta TP PKK Kec. Dawuan Gencar Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3M

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Upaya pencegahan menyebarnya  Covid-19 di Kabupaten Majalengka terus di dilakukan, seperti di wilayah hukum Polsek Dawuan Polres Majalengka yang  terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar bisa terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19, Jumat (4/9/2020).

Dengan membagikan Masker kepada masyarakat Polsek  Dawuan terjun langsung di pimpin oleh Kapolsek Dawuan AKP Waginno beserta TP PKK Kecamatam Dawuan dan Koramil sekaligus Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Dengan program Gebrak Masker di harapkan masyarakat mengerti dan memahami fungsi dan kegunaan masker sebagai penangkal penyebaran Covid-19. Serta pentingnya mengikuti aturan protokol kesehatan agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Hal ini senada apa yang di paparkan Kapolsek Dawuan AKP Waginno dalam himbauan kepada masyarakat.

” Dengan gebrak masker di harapkan masyarakat bisa lebih memahami arti dan fungsi memakai masker. maka di harapkan masyarakat terbiasa memakai nya agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19, serta tetap disiplin selalu jaga kebersihan cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumun juga memakai masker sebagai penangkal penyebaran virus corona.” ujar nya. (Hms/Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top