Kronik polri

Jum’at Berkah, Kapolda Bersepeda Bagikan Beras dan Pantau Situasi Kamtibmas

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng tetap menyempatkan diri untuk berolahraga.

“Olahraga yang dilakukan Kapolda beserta para Pejabat Utama Kalteng kali ini adalah bersepeda,” ungkap Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, ketika dikonfirmasi, Jum’at (04/09/2020) pagi.

Hendra menyampaikan, olahraga sepeda yang digemari oleh mantan Karo Penmas Divhumas tersebut selain memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 juga sekaligus guna memantau situasi Kamtibmas di kantor-kantor penyelenggara Pemilu.

“Jadi selain memberikan bantuan beras seberar 10 Kg dalam program Jum’at berkah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, gowes Kapolda kali ini juga bertujuan untuk memberikan suport kepada anggota yang tengah memberikan pengamaman di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu,” urainya.

Usai memastikan kondisi terakhir dikedua tempat tersebut, lanjut Hendra, Kapolda beserta rombongan kemudian kembali mengayuh sepedanya dengan finish di Kolam Ikan Dhira Brata yang berada di belakang Kantor Ditlantas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.(45R)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top