Kronik polri

Gelar Apel Pasukan Mantap Praja 2020 Wakapolres Batanghari Sematkan Pita Siap Bertugas

BATANG HARI – persbhayangkara.id JAMBI

Polres Batanghari melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2020, dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Tahun 2020,bertempat di lapangan Polres Batanghari, Jumat (04/09/2020).

“Apel Kesiapan yang kita diselenggarakan saat ini, untuk mengecek kesiapan personel, peralatan / sarana prasarana pendukung dan seluruh aspek operasi sinergitas, soliditas komponen penyelenggara operasi, guna menunjukan kepada publik bahwa Polres Batanghari telah siap mengamankan jalannya Pilkada tahun 2020, menciptakan situasi kamtibmas Batanghari aman kondusip,” tegas Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK melalui Waka Polres Kompol H Soekamto SH.

Lanjutnya, Mengingat pentingnya Pemilukada bagi kelangsungan, Pemerintah dan pembanguan, dalam konteks inilah tanggung jawab keamanan dalam Negeri khususnya di kabupaten Batanghari pihaknya berkewajiban untuk mengawal, menjaga dan mengamankannya.
Pada pelaksanaan Apel Wakapolres Batanghari yang menjadi pimpinan apel menyematkan pita Merah Putih kepada perwakilan anggota yang terlibat Operasi, menandai Operasi Mantap Praja Siginjai 2020 Polres Batanghari mulai digelar.

Apel gelar pasukan tetap mengikuti Protokol Kesehatan wajib 3 M ( Mencuci tangan, Menggunakan Masker / Face Shield dan menjaga jarak ) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan forkompinda Batanghari, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, anggota Polres Batanghari, TNI serta uandangan lainnya. (*/Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top