Kronik polri

Brimob dan TNI Bagikan 150 Paket Makanan untuk Masyarakat dalam Jumat Berkah

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Satbrimob – Peduli masyarakat terdampak Covid-19, Dapur Lapangan Polda Kalimantan Tengah yang dikelola oleh Satbrimob Polda Kalteng kembali membagikan 150 paket makanan untuk masyarakat kurang mampu di Jalan Mendawai Induk Kota Palangka Raya, Jum’at (04/09/2020) siang.

Dapur lapangan Polda Kalteng ini dikelola langsung oleh personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Wadanki (Wakil Komandan Kompi) Ipda Arif Cristian, S.H dan bersama anggota Korem 102/Panju Panjung.

Kgiatan dapur lapangan ini rutin melaksanakan pembagian paket makanan untuk masyarakat kurang mampu satu kali dalam seminggu yaitu setiap hari Jumat.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, dapur lapangan ini didirikan sebagai bentuk nyata kepedulian anggota TNI dan Polri kepada masyarakat kurang mampu terutama akibat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Disamping membagikan paket makanan, personel Satbrimob Polda Kalteng juga tetap memberikan imbauan dan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara pakai masker, tetap menjaga jarak (physical distancing), mencuci tangan dan menghindari berkumpul atau hindari kerumunan orang guna memperkecil penularan wabah pandemi Covid-19 yang semakin merebak di berbagai daerah di Indonesia terutama di Provinsi Kalimantan Tengah sendiri,” ungkap Bambang.(45R)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top