Kronik polri

Tasyakuran, Puncak Momen Hari Jadi Polwan ke-72 di Polres Bojonegoro

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Bertempat di Taman Sat- Reskrim Polres Bojonegoro, telah digelar Tasyakuran dalam rangka Hari Jadi ke – 72 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tingkat Polres Bojonegoro.

Dalam situasi pandemi, Tasyakuran kali ini digelar dengan sederhana, kegiatan tersebut tetap berlangsung meriah dengan dihadiri seluruh Polwan dari Polres Bojonegoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH, Wakapolres Bojonegoro Kompol Rendy Surya Aditama, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, anggota Polwan Polres Bojonegoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan Tasyakuran ini merupakan puncak Hari Jadi Polwan Ke-72. Polwan Polres Bojonegoro sudah melakukan berbagai rangkaian acara menjelang Hari Jadi Polwan Ke-72 ini. Seperti kegiatan sosial maupun kegiatan kepolisian. Seperti pembagian sembako, donor darah, pembagian masker, dan anjangsana ke purnawirawan Polwan Polres Bojonegoro serta ziarah ke Makam Pahlawan. Polwan yang di usia ke-72 ini, tetap Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter).

“Sukses selalu untuk Polwan Polres Bojonegoro dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bojonegoro. Semoga Polwan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Selanjutnya, Kapolres Bojonegoro memberikan santunan kepada putra, putri anggota Polres Bojonegoro yang orang tuanya meninggal dunia.

Kemudian Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Neni Budi Hendrawan yang diberikan kepada senior Polwan Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dan Polwan termuda, Briptu Lindha.

Selain itu, mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Tersebut saat ditemui awak media ini juga berharap, Polwan yang memiliki kodrat sebagai ibu, orangtua, dan mengurus keluarga tetap bisa memberikan kinerja yang maksimal dalam bertugas.

“Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke-72,” pungkas Budi Hendrwan.(zul/hum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top