Kronik polri

Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) Terkait Fungsi Propam Polri dan Pengawasan Kegiatan Antisipasi Penyebaran Covid – 19

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertempat di ruangan Aula Bag Ops Suardja Atma Saputra Garut telah dilaksanakan Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi ( MEA ) Terkait Fungsi Propam Polri Dan Pengawasan Kegiatan Antisipasi Penyebaran Covid -19,.baru baru ini.

Hadir pada kesempatan tersebut Kombes Pol. Chiko Ardwiatto S.I.K, M.hum, Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK. M.IK WakaPolres Garut Kompol. Abdul Kholik S.H, S.IK, Kasubag Binfung Kompol. Ade Hari Sistriawan S.H, S.I.K, M.I.K, Para Kasi Propam Se – Priangan Timur, seluruhnya berjumlah 30 orang.
Adapun penekanan dari Kasubag Binfung Kompol. Ade Hari Sistriawan S.H, S.I.K, M.I.K, diantaranya lain,
Pertama – tama panjatkan puji dan syukur kehadirat Alloh Swt yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan ini.
Monitoring dan Evaluasi ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam yang harus di sosialisasikan ke seluruh jajaran Wilayah Hukum Polda Jabar.
Lakukan Pengecekan , Pengawasan terkait Pengunaan Senpi seluruh anggota, Pengecekan penjaga tahanan agar tidak terjadi tahanan yang melarikan diri dan Pengecekan Penjagaan Mako.Laksanakan Penegakan , Penertiban dan Disiplin guna menJenderapelanggaran ataupun penyelewangan yang dilakukan anggota.
Laksanakan Langkah Langkah Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di Perkantoran Khusunya di lingkungan Mako agar tidak menjadiJender baru….
Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top