Liputan Seputar TNI

Danlanal Banyuwangi Terima Kunjungan Tim Pokja Kodam V Brawijaya

BANYUWANGI – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla., bersama Perwira Staf terima kunjungan Tim Pokja Kodam V Brawijaya, Rabu (2/9/2020).

Didampingi Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, kedatangan Tim Pokja Kodam V Brawijaya yang dipimpin Kolonel Inf Agus Subijakto diterima Danlanal Banyuwangi diruang lobby Mako Lanal Banyuwangi.

Seperti yang dijelaskan Kolonel Inf Agus Subijakto, kedatangan Tim Pokja Kodam V Brawijaya di Lanal Banyuwangi dalam rangka koordinasi untuk mendapatkan fakta data lingkungan dan semua aspek pendukung guna penyusunan kajian peningkatan Kodim 0825/Banyuwangi dari Kodim tipe B menjadi Kodim tipe A.

“Untuk kesetaraan dengan Polresta Banyuwangi, dan dalam rangka memenuhi tuntutan tugas yang semakin komplek dan dinamis, dan harapan saya semoga Lanal Banyuwangi juga ditingkatkan”. katanya.

Sementara itu, Danlanal Banyuwangi menyambut baik rencana peningkatan Kodim 0825/Banyuwangi dari tipe B menjadi tipe A.

“Saya secara pribadi maupun kedinasan sangat mengapresiasi rencana tersebut, dengan adanya peningkatan Kodim 0825/Banyuwangi dari tipe B menjadi tipe A tentunya akan diiringi dengan penambahan personil maupun alutsista sehingga akan memudahkan pelaksanaan tugas dilapangan”. ujar Danlanal Banyuwangi.(Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top