Kronik polri

KAPOLRES CIAMIS TERIMA KUJUNGAN BADAN PENGAWAS PEMILU KABUPATEN PANGANDARAN

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres dan Wakapolres Ciamis baru baru ini telah menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pangandaran Jawa Barat di Mapolres Ciamis, Jl. Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (2 September 2020).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Iwan Yudiawan dan didampingi kedua Komisoner Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Gaga dan Nur Saeful. Dimana mereka saat berada di Mapolres Ciamis ditemui langsung oleh orang nomor satu dan dua di Kepolisian Resor Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., dan Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidayatullah, SH., S.I.K., di masing-masing ruang kerjanya menyambut kedatangan silaturahmi Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Pangandaran. Silaturahmi ini bagian daripada meningkatkan sinergitas Polri dengan Pihak Pengawas Pemilu dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidayatullah, SH., S.I.K., menuturkan, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran. Dimana Kabupaten Pangandaran merupakan bagian daripada Wilayah Hukum Polres Ciamis.

“Silaturahmi ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan pihak pengawas Pemilu dalam hal ini Polres Ciamis dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran guna menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif,” tutur Wakapolres.

Sementara, ditengah pandemi Covid-19, Wakapolres berpesan kepada Ketua beserta Komisioner Bawaslu Kabupaten Pangandaran untuk ikutserta berperan aktif dalam memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan protokol kesehatan. Ini bagian daripada upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Cegah Covid-19 ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top