Kronik polri

Razia Penertiban Masker di Wilayah Kec. Karangnunggal

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Senin (31/08/2020) pukul 09.00 Wib. Bertempat di Jalan Raya Karangnunggal tepatnya didepan Kantor Kepolisian Sektor Karangnunggal. Kapolsek Kompol H. Asep Ishak, S.Ip bersama Danramil Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Kasi Trantib Sat Pol PP dan Dishub Kec. Karangnunggal melaksanakan operasi penertiban Masker kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Karangnunggal.

Pelaksana kegiatan tersebut diantaranya, sebagai berikut :

  1. Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip.
  2. Danramil Karangnunggal Mayor Kurniadi.
  3. Kasi Trantib Kec. Karangnunggal Bpk. Dadang.
  4. Panit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi.
  5. 4 Personil Polsek Karangnunggal.
  6. 2 Personil Koramil Karangnunggal.
  7. 3 Personil Satpol PP Kec. Karangnunggal.
  8. 2 Personil Dishub Kec. Karangnunggal.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sebagai berikut:

  1. Penertiban penggunaan masker bagi pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Karangnunggal, pengguna jalan yang didapati tidak menggunakan masker dilakukan pengecekan identitas dan didatakan.
  2. Pembagian masker gratis kepada pengguna jalan/warga masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.
  3. Pemasangan stiker himbauan kepada masyarakat tentang kewajiban menggunakan masker dan mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menerapkan disiplin kepada warga masyarakat/pengguna jalan untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang wajib menggunakan masker dan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan dilingkungan masyarakat (New Normal).

Danramil Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menambahkan bahwa selain itu kegiatan ini dimaksudkan agar Masyarakat dapat memahami sehingga timbul kesadaran pada masing2 pribadinya untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah serta mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

~ Kita Semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan pergi jauh dari muka bumi ini, agar kita semua kembali menikmati kehidupan seperti sebelumnya ~

Publised : Deded, Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top