Kronik polri

Kapolda Jatim dan PJU, Hadiri Hari Jadi ke-72 Polwan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menghadiri Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa pagi (1/8/2020).

Kegiatan Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) ini tidak hanya diperingati di Mapolda Jatim, melainkan juga di peringati di Markas Besar Polri (Mabes Polri) dengan video Virtual.

Meski peringatan Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) diperingati ditengah Pandemi Covid-19, peringatan Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan 3M yakni, (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).

Dalam krisisnya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan, Selamat Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 Polda Jatim. Perlu diketahui bersama, bahwa saat ini kita sedang prihatin karena Indonesia sedang mengalami pandemi Covid-19. Namun Polri tidak menyurutkan pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) Polda Jatim, meski ditengah Pandemi Covid-19, Polwan tidak menyurutkan pengabdian sebagai Insan Bhayangkara,” kata Kapolda Jatim, usai hadiri hari jadi ke-72 Polwan di Mapolda Jatim, Selasa (1/8/2020).

Semoga kedepan Polisi Wanita (Polwan) Polda Jawa Timur semakin mampu menunjukkan kinerjanya. Dengan diusia ke-72 ini Polwan diharapkan lebih dewasa dan mampu memberi kontribusi positif.

Sementara itu AKBP Atik Ida Susana Kakor Polwan Polda Jatim menyampaikan, Hari ini tepat pada tanggal 1 September 2020, Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia memperingati Hari Jadi yang ke-72 yang mempunyai tema; Kantibmas Kondusif, Masyarakat Produktif.

“Dengan memperingati hari jadi Polwan ke-72 ini kedepan akan terus mengabdi dan berbakti dan akan terus meningkatkan diri kami untuk menjadi Polwan yang promoter, Polwan yang tangguh dan berkarakter. Sehingga bisa membantu mewujudkan masyarakat produktif, kantibmas kondusif,” ucap AKBP Atik Ida Susana, Kakor Polwan Polda Jatim.(sult/humas penrem)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top