Kronik polri

Putus Mata Rantai Covid-19, Ini yang di Lakukan Personel Gabungan Polsek Biringkanaya

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru personil gabungan polsek Biringkanaya melakukan himbauan protokol kesehatan kepada kerumunan warga, (30/8/2020).

Demi mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Makassar khususnya wilayah kecamatan Biringkanaya.

Ipda H. Safaruddin selaku perwira pengendali menuturkan bahwa saat ini pemerintah telah berlakukan penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada warga kota Makassar khususnya warga kecamatan Biringkanaya.

Pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru yang diterapkan oleh pemerintah bertujuan untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Semoga dengan pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru yang di terapkan oleh pemerintah, dapat mengatasi situasi pandemik Covid 19 di wilayah kota Makassar, ” harapnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, ” kata Kabid Humas dalam pesan rilis yang di terima Pers Bhayangkara, Senin (31/8/2020).

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa sering cuci tangan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Publish: Andi Akbar Raja
Sumber: Humas Polda Sulsel

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top