Liputan Lintas Nasional

Perpedayak Ikut Serta Hadir dan Mendukung Aksi Damai Penolakan Program Transmigrasi Bersama Aliansi Dayak Bersatu

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

31 Agustus 2020, Sejak Pukul 08 :00 WIB 31-Agustus-2020. di Depan Gedung DPRD Prov. Kalteng Perkumpulan Pemuda Dayak / Perpedayak yang hadir dari beberapa DPD di Kalimantan mengikuti dan bergabung menjadi satu dengan dengan Masyarakat Dayak Yang Tergabung Dalam Aliansi Dayak Bersatu.

Kegiatan juga di Lanjukan Ke Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Untuk Menyuarakan Aspirasi Mengenai Hal Yang Sama Tolak Transmigrasi Di Kalimantan Tengah

Dengan Tujuan Sama Seperti Di Depan Kantor DPRD Kalimantan Tengah Perpedayak bersama dengan Masyarakat dayak lainnya hadir Untuk Menindak Lanjuti Penolakan Transmigrasi Dari Luar Kalimantan Yang di Programkan Oleh Pamerintah Berapa Bulan Yang lalu Ke kalimantan Tengah, Dalam orasinya Aliansi Dayak Bersatu Meminta Pamerintah Agar Libatkan Masyarakat Dayak Dalam Proyek Food Estate.

Hal ini sebagai eksistensi langkah serta sikap kepedulian Perpedayak akan program program pemerintah agar kiranya dapat menguntungkan bagi masyarakat dayak itu sendiri, jangan sampai program program yang dibuat justru malah berakibat merugikan Masyarakat Dayak itu sendiri.

(Dian Arsandi-Kalimantan Tengah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top