Kronik polri

Polsek Tamalanrea Gelar Operasi Penertiban Masker di Warkop & Cafe

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Sebagai implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar kembali melaksanakan operasi penertiban masker, Sabtu (29/8/2020) malam.

Kali ini sasaran operasi penertiban penggunaan masker yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tamalanrea adalah cafe & warkop.

Adapun tempat yang didatangi yaitu cafe sefou, warkop maduri jalan Tamalanrea raya, cafe up normal, cafe Ardan Masogi, cafe hub dan warkop 51 jalan perintis kemerdekaan Tamalanrea Makassar.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Aris mengatakan, kegiatan penertiban ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan target tempat atau lokasi yang ramai pengunjung.

“Malam akhir pekan, cafe dan warkop ramai pengunjung, Kami lakukan penertiban untuk memastikan protokol kesehatan telah dipatuhi dan dilaksanakan, ” ujarnya

“Melalui kegiatan penertiban ini diharapkan masyarakat menjadi lebih disiplin dalam memakai masker, ” Tutupnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., dalam pesan rilis yang di terima Pers Bhayangkara berpesan, kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, ” serta sering mencuci tangan pakai sabun dgn air yg mengalir, ” kata Kabid Humas.

Published: Andi Akbar
Sumber: Humas Polda Sulsel

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top