Kronik polri

POLSEK CIJULANG LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DI 2 LOKASI OBJEK WISATA

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polsek Pangandaran. Kepala Kepolisian Sektor Cijulang AKP Rahmad Fanani beserta anggota melaksanakan patroli dialogis di dua lokasi objek wiasata yakni Pantai Batu Karas dan Green Canyon. Patroli ini dalam rangka untuk pengawasan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Di masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kami minta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Cegah Covid-19,” ujar Kapolsek Cijulang, AKP Rahmad Fanani saat ditemui disela-sela kegiatan, Minggu (30 Agustus 2020).

“Cegah Covid-19, ingat selalu 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir,” imbuhnya.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan pengunjung di dua lokasi wisata. Terlebih di tahun ini Kabupaten Pangandaran akan menghelat pesta demokrasi memilih pemimpin untuk Pangandaran lima tahun kedepan.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran yang aman, damai, dan kondusif,” tandasnya. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top