Liputan Seputar Kriminal

Lakukan Pelecehan Sexual, Lelaki Ini Diamankan Tim Tarsius

BITUNG – persbhayangkara.Id SULAWESI UTARA

Tim TARSIUS Melakukan Penyelidikan dan penangkapan Terhadap Pelaku yang di duga melakukan pelecehan sexual kepada seorang Wanita Warga Kelurahan Girian Indah kota Bitung setelah menerima Laporan dari Korban, Minggu (30/08/2020)

Menindak lanjuti Laporan Polisi LP/669/VIII/2020/Res Bitng/Res Bitung/Tanggal 30 Agustus 2020 Tentang dugaan pemerkosaan (pelecehan Sexual) terhadap Seorang perempuan warga kelurahan Girian indah Maka, Tim Tarsius yang di Pimpin Oleh Bripka Angky Koagow Langsung melakukan pengejaran dan penangkapan Terhadap pelaku yang berada rumah orangtuanya dikompleks belakang Dodik.

Peristiwa itu sendiri terjadi di rumah korban pada hari kamis tanggal 27 Agustus 2020 pukul 21:00 Wita. Awalnya pelaku datang ke rumah korban SM dengan maksud mencari adik korban yang berupakan temannya. Pelaku FA Alias Fandy Umur 27 Tahun yang juga warga Girian indah. sejak dulu menyimpan hasrat terpendam terhadap korban, FA mencari cara untuk dapat melancarkan aksi bejatnya dengan mengajak adik korban untuk keluar rumah dan kembali sendiri kerumah korban untuk melancarkan niatnya, namun aksinya gagal karena korban berusaha melawan dan berteriak.

“kami Langsung melakukan penangkapan kepada tersangka yg saat itu di ketahui berada di rumah orang tuanya, Pelaku sekarang Ada di Mapolres Bitung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” demikian kata Katim Tarsius tersebut.
(joe94/Btg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top