Kronik polri

DENGAN CARA YANG BERBEDA, TAPI SATU TUJUAN YANG SAMA

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Setiap petugas yang bergerak dilapangan sudah tentu cara penyampaiannya berbeda beda, walau sama satu tujuan.
Ada yang memakai cara dengan mengumpulkan atau mengundang masa dan ada pula dengan cara door to door menemui dari rumah ke rumah namun biasanya ini dilakukan atau disesuaikan dengan situasi dan kondisi keadaan,

Memang yang dilakukan secara door to door mengunjungi dari rumah ke rumah biasanya himbauan kita lebih cepat dipahami dan dimengerti, mereka biasanya lebih berani mengajukan pertanyaan atau usulan, walau hal ini memang agak lamban mamun hasilnya cukup memuaskan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bripka Ari Irawanto yang memberikan himbauannya kepada warga Kampung Sarpeundeuy Rt.04/01 Desa Dangdeur Banyuresmi Kabupaten Garut. (30/08/20)

Sambil silaturahmi sekaligus sambil mem berikan himbauan mengenai hal covid 19, dan mengingatkan tentang 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Alhamdulilah keluarga tersebut sekarang sangat memahami himbauan kami, dan mereka sekeluarga kini menjadi contoh bagi tetangganya yang memakai Masker jika keluar rumah. Demikian dikatakan Bripka Ari Irawan pungkasnya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top