Liputan Seputar Kriminal

1 korban Akibat Tawuran Tarkam, Tim Tarsius Tangkap 1 Pemuda

BITUNG – persbhayangkara.Id SULAWESI UTARA

Saat melaksanakan Giat Cipta kondisi (cipkon) di kota Bitung tim TARSIUS yang di pimpin oleh Bripka Angky Koagow Mengamankan Pemuda yang terlibat aksi perkelahian antar kampung (Tarkam) ke Mapolres Bitung, Minggu (30/08/2020) Pkl 02.00 Wita.

Tim Tarsius mendapat laporan adanya perkelahian antar kampung (Tarkam) dari masyarakat dan langsung menuju ke TKP yang ada di Kampung Empang, Kel.Bitung Timur Kec.Maesa Kota Bitung.
Saat tiba di lokasi Tim segera membubarkan kedua kolompok pemuda yang bertikai terrsebut.

“Saat Tim mendapat laporan tentang adanya perkelahian antar pemuda dari masyarakat, kami langung merespon serta bergerak cepat ke TKP dan benar saja saat itu sedang terjadi perkelahian antar pemuda di sana, Tim langsung membubarkan dan melakukan penyisiran.”Ujar Angky.

Dari perkelahian antar pemuda beda kampung tersebut, terdapat satu korban akibat terkena busur (panah wayer) di bagian pelipis kanan, dari hasil penyisiran dan pemeriksaan saksi AJS alias Ade warga Madidir serta GD alias Gerald warga Girian di dapati seorang pelaku CT alias Cristian warga Pinokalan beserta barang bukti 2 busur panah dan 1 pelontar.

“Untuk Korban kami langsung bawa ke Rumah sakit dan pelaku sendiri kami amankan ke Mapolres guna proses lebih lanjut” tambahnya.
(joe94/Btg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top