Kronik polri

Wakapolda Jatim Resmikan Pelayanan Cuci Ranmor Bhayangkara Tangguh

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo meresmikan tempat cuci ranmor Bhayangkara Tangguh yang dikelola oleh Primkopolda Jatim,pada hari jumat tanggal 28/08/2020. Lokasi tersebut dipinggir selatan Perumahan Perwira Polda Jatim.
Hadir di dalam acara saat itu,para pejabat utama Polda jatim, para Pamen, rekanan Primpolda jatim dari Bank BRI.

“Pembukaan dan pengelolaan jasa unit cuci ranmor Mapolda Jatim bekerjasama dengan PT. AHAS Honda,atas dibukanya jasa unit cuci ranmor agar bermanfaat bagi pemilik kendaraan mobil anggota jajaran supaya unit mobilnya tampak terlihat senantiasa bersih dan mengkilap.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim menyampaikan kepada pengelola yaitu Primkopolda Jatim untuk lebih mengedepankan pelayanan dan kesejahteraan anggotanya, mengingat anggota primkoppol adalah juga anggota polri, sehingga bisa menambah kesejahteraan anggotanya.

Setelah memberikan sambutannya Wakapolda Jatim secara langsung meresmikan dengan menggunting untaian bunga dan dilanjutkan peninjauan vasilitas pencucian juga ruangan kantor. Disamping itu juga disediakan ruang tunggu dan kantin,buat antrian para pencuci kendaraan bermotor supaya tidak jenuh untuk menunggu antrian cucian.(Sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top