Kronik polri

KAPOLSEK DAN PARA TOKOH AGAMA, MASYARAKAT PANUMBANGAN MAKIN BERSINERGI

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam setiap arah dan kebijakan Perintahnya dari Kapolres selaku Pimpinan selalu dikerjakan dengan sebaik baiknya, Kami sadari sebagai Polisi yang ditugaskan Negara didaerah dan paling depan bersentuhan dengan masrakat senantiasa harus berusaha untuk
bersinergi dengan berbagai lapisan masrakat guna mewujudkan keadaan masrakat yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang baru baru ini telah di laksanakan salah satunya yaitu mengadakan Silaturahmi ( anjang sana ) dengan para tokoh agama ketua IPHI Kabupaten Ciamis sekaligus beliau juga merupakan sesepuh dari Pondok Pesantren Al-Ghozali. beliau adalah Drs. KH. Lili Miftah, M.Ba. kemudian hadir pula ketua MUI kecamatan Panumbangan juga sebagai Sesepuh dari Pondok Pesantren Dzikrul Huda Beliau adalah KH. Muhammad Nurdin, dan ketua FPP kecamatan Panumbangan Ustad Yanto, Ketua BPD Desa Sindang herang Ustad Ayi , serta Ustad Abud DKM Mesjid Al Fallah serta Ustad Misbah, serta Ustad Hafid dan beberapa orang lain lagi para ulama dan tokoh masrakat dan pemuda yang hadir.

Acara Silaturahmi tersebut mengambil tempat di Pondok Pesantren Miftahull Fallah di dusun Babakan Rt.006/002, Desa dan kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi widodo, S.H,. menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengenai hal Cipta Kondisi, Situasi pasca ditundanya Pilkades Serentak pada tahun 2020, untuk menjaga agar situasi daerah tetap kondusif, Serta mengajak kepada semua para tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda, agar bersama sama menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman tenang serta menjaga isu isu dari pihak yang tidak bertanggung jawab dengan demikian kita harus mewaspadainya dan apabila ada hal yang mengarah ke situasi yang tidak kita inginkan mohon agar secepatnya memberikan informasi atau melaporkan pada kami.

Kemudian dalam arahan himbauannya Iapun menambahkan mengenai hal Antisifasi pencegahan dan Penyebaran Covid -19, diwilayah kecamatan Panumbangan pihaknya mengharapkan kepada semua para tokoh agar bersama sama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang covid -19 dan manfaat memakai masker kemudian selalu menjaga jarak dalam situasi kerumunan dan pentingnya mencuci tangan apalagi setelah beraktifitas.

Demikian dikatakan Kapolsek Panumbangan AKP. T Ruhiadi Widodo, S.H,. didepan puluhan para tokoh. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top