Liputan Lintas Nasional

“PERCUMA DAPAT BANTUAN BLT DD, JIKA PULANG SAKIT”

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Baru baru ini di Desa Cipareuan telah dilangsungkan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap V , bagi masyarakat terdampak covid 19 yang bertempat diaula Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk dengan besaran @ Rp. 300.000,-/ bulan, per KPM sebanyak 184 KK (untuk bulan agustus 2020).

Dalam kesempatan tersebut sebelum acara di mulai tampak Bhabinkamtibmas Desa Cipareuan Bripka Miftahurrohman yang disaksikan kepala Desa dan aparatnya memberikan himbauan terlebih dahulu. “yang meminta antri dan menjaga jarak, serta diharuskan memakai masker, kemudian menerangkan dalam himbauannya mengenai mengapa harus menjaga jarak dan mewajibkan memakai masker? Menurut Bripka Miftahurrohman ” Sesuai dengan Tufoksinya bahwa kami dari kepolisian harus dapat melindungi dan mengayomi.

Minimal kami memberi tahukan tentang bahaya nya virus corona/ covid 19 yang senantiasa mengintai jika kita lemah menjaganya, percuma di beri bantuan uang jika terjangkit penyakit, demikian diutarakan Bripka Miftahurrohman kepada warga binaannya didesa cipareuan kecamatan Cibiuk Garut. Acara penyaluran berlangsung tertib sampai dengan selesai. (Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top