Kronik polri

Operasi Razia Gabungan Bagi Warga Sidoarjo yang Tidak Pake Masker

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Giat operasi Razia Gabungan regu pleton on call dalam rangka pembinaan pendisiplinan protokol kesehatan sesuai INPRES NO. 6 TH 2020 denga sasaran kepada masyarakat,hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020, jam pukul 16.00 Wib hingga selesai,bertempat di Jalan Perum Taman Pinang Kabupaten Sidoarjo.

“Penindakan razia kali ini tertuju bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker dan tidak mentaati peraturan lalu lintas buat ke pengendara kendaraan baik Roda 2/Roda 4.Dibantu unsur dari Gabungan, TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP,juga 1 pers.

Semoga dengan digelarnya pelaksanakan razia di jalan raya kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, selanjutnya pelanggar diberi sanksi sosial berupa membersihkan tempat umum,bagi sang pelanggar.Kesadaran masyarakat diharapkan semakin hari semakin disiplin dalam mematuhi dan menjalankan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak).

Mengingat masih adanya wabah Covid 19 di wilayah se-kabupaten Sidoarjo, anggota jajaran dari unsur operasi Razia Gabungan, TNI,Polri,juga Dishub Kabupaten Sidoarjo,dan Sat Pol PP Kabupaten Sidoarjo guna menekan wabah Covid 19,serta penyampaian himbauan pentingnya pakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun,sesuai Inpres no 6 tahun 2020 dijabarkan pada aturan Perbup no 58 tahun 2020 tentang protokol kesehatan.(sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top