Ragam Peristiwa

Laka Lantas di Desa Bulang, Mobil Truck Seruduk Rumah Industri

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Telah terjadi laka lantas di Jalan raya Bulang Kecamatan Prambon-Sidoarjo,waktu kejadiannya pada hari Kamis tanggal 27/8/20,sekitar jam pukul 07.00 wib.

Segenap kendaraan yang terlibat,
Mobil Truk Nopol AD 1561 OD yang dikemudikan oleh M. Suhaimii,Umur 24 tahun,laki laki,beralamat di jalan Ki Suryojati Rt 20/Rw 07 Desa KedungTuri -Kecamatan Taman,truck tersebut menabrak atau menyeruduk tempat pos kamling ,tempat alat selep padi,dan Toko kaca.

“Kronologis Kejadian,semula mobil truk melaju dari arah Timur ke Barat,pas tepat di jalan tersebut diatas, sopir ngantuk dan truk oleng ke kiri keluar dari jalan dan menabrak Pos kamling,alat selep padi dan Toko kaca. Untuk korban manusia nihil namun korban rugi material saja,jumlah total keseluruhan berapa rupiahnya masih tahap penghitungan,serta saksi saksi mata diduga juga nihil.

Kapolsek Prambon AKP Herry Moeryanto S.i.K bersama anggota jajarannya,tembusan ke Polresta Sidoarjo,dibantu jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo,AKP Sugeng S.SH segera bertindak,mendatangi TKP,melakukan Olah TKP,membawa Korban ke RS,mengamankan barang bukti,mencari saksi-saksi barang bukti,hingga laka lantas tertangani dengan cepat dan kondusif,pungkasnya.(sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top