Kronik polri

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI Buka Musrenbang Polda Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis, 27 Agustus 2020 Pukul 09.00 Wib, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si., Menghadiri Acara Pembukaan Musrenbang Polda Jambi T.A. 2020 Dalam Rangka Polri Siap Menjaga Stabilitas Kamtibmas Untuk Meningkatkan Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Sosial di Hotel Odua Weston Jambi.

Acara Pembukaan Musrenbang ini dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, M.H., Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Kapolres Jajaran, Kasubbagrenmin, Kabagren Jajaran dan undangan lainya.

Dalam arahanya Kapolda menyampaikan untuk mempedomani manfaat sistem perencanaan dan anggaran yang berbasis IT sehingga akan memudahkan mekanisme pemantauan kinerja dan mekanisme pengumpulan data kinerja, lakukan pengintegrasian dengan aplikasi keuangan dari Kementerian Keuangan sehingga informasi keuangan dan perencanaan anggaran dapat digambarkan secara lebih komprehensif.

Kapolda Jambi menyampaikan lanjutkan program penguatan tata kelola Polri dalam mewujudkan Good Government dan Clean Governance berbasis IT serta Target alih teknologi oleh Polri sepenuhnya, serta pedomani ketentuan tentang anggaran berbasis kinerja sehingga setiap rupiah dari anggaran dapat diwujudkan Output dan Outcome berupa kinerja yang dirasakan masyarakat.

Selain itu Kapolda Jambi berpesan untuk merencanakan kegiatan Kepolisian untuk menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif khususnya antisipasi dampak pasca Covid-19, beberapa agenda Nasional yang direncanakan pelaksanaannya di Tahun 2020 diundur ke Tahun 2021 terkait hal tersebut perlu untuk di antisipasi.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top