Kronik polri

DIMANAPUN DENGAN JABATAN APAPUN SIAP MELAKSANAKANNYA

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Tidak ada kata putus asa atau mengeluh dalam menjalankan tugasnya, Selaku Babinkamtibmas di desa bagi Bripka Erik Nurdin justru ini adalah suatu kebanggaan baginya, karena dengan demikian ia akan lebih mengenal lebih dekat dengan warga masyarakat, bagi Bripka Erik Nurdin dimanapun ditugaskan dengan jabatan apapun ia akan selalu siap untuk melaksanakannya.

Sosok Bripka Erik Nurdin yang kini bertugas sebagai Bhabinkamtib mas di Desa Cipicung Banyuresmi, dengan warga masyarakatnya sebagian besarnya telah begitu dekat sehingga tak heran jika himbauan apapun oleh warganya cepat direspon, demikian dikatakan atasannya Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H. Krisna Irawan.

Seperti halnya hari ini. Bripka Erik Nurdin seperti biasa tugasnya melakukan kunjungan rutinnya ketiap tiap kedusunan didesa Cipicung kecamatan Banyuresmi, sambil bersilaturahmi dalam obrolan kami selalu menyelipkan himbauan pemerintah tentang Kamtibmas, Virus Corona / covid 19.

Dengan harapan mereka cepat memahami dan mengerti tentang ketertiban dan wabah dari Virus covid 19, yang mengharuskan semua warganya memakai masker, menjaga jarak dalam setiap kerumunan, selalu memakai sabun untuk mencuci tangan dan membiasakan diri hidup dengan lingkungan yang bersih.ungkapnya sambil mencontohkan mencuci tangannya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top