Seputar TNI & POLRI

ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL CIGUGUR TERTIBKAN PENYALURAN DANA BLT

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka untuk membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah Pandemi Covid-19, berbagai bantuan digelontorkan Pemerintah. Salah satunya yakni Bantuan Langsung Tunai dari Kementerian Sosial.

Bantuan ini sudah memasuki tahap keempat. Dimana warga yang terdaftar akan menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp.600 ribu.

Guna memberikan rasa aman dalam penyaluran bantuan kepada warga, jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis menerjunkan anggota Jajaran Polsek untuk melakukan pengamanan dan pengawasan. Ini dilakukan agar penyaluran bantuan ini dapat berjalan lancar, kondusif dan tepat sasaran.

“Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Cigugur, Bripka Olin Supriyadi dibantu personel TNI Serka Agus diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan pembagian BLT Kemensos tahap keempat kepada 573 KPM,” ujar Kapolsek Cigugur Ajun Komisaris Polisi Rohani saat ditemui seusai kegiatan penyaluran, Kamis (27 Agustus 2020).

Kapolsek menjelaskan, diterjunkannya seorang personel ini dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga dan panitia yang penyaluran bantuan langsung tunai. “Selama kegiatan berlangsung tertib dan lancar, serta situasi kondusif,” tandasnya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top