Kronik polri

Dokes Polres Kotim Membawa Anak yang Menjadi Korban Kekerasan Orang Tuanya Dirujuk ke Palangka Raya

KOTAWARINGIN TIMUR – persbhayangkara.id KALTENG

LL (6) korban kekerasan ibu kandung dan kekasihnya, dibawa menggunakan mobil Dokes Polres Kotim, untuk dirujuk mengobati lengannya yang patah ke Palangka Raya, Rabu (26/08/2020)

Proses pemulihan cidera LL (6) korban tindak kekerasan Ibu kandung dan kekasihnya ini, terus dilakukan dengan penanganan yang intensif.

Anak malang ini juga terpaksa harus dirujuk ke Kota Palangka Raya, guna proses penyembuhan lengannya yang patah, akibat dipelintir oleh kekasih ibunya tersebut.

“LL sudah diberangkatkan menggunakan mobil Dokes Polres Kotim, untuk diberikan penanganan penyembuhan lengannya yang patah ke RS Betang Pambelum,” kata Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasatreskrim, AKP Zaldy Kurniawan, Rabu (26/08/2020).

LL dijemput sekira pukul 13.30 Wib dari guest house LSM Lentera Kartini, dengan didampingi Anggota Urkes Polres Kotim, Keluarga korban, Perwakilan LSM Lentera dan juga Perwakilan dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kotim.

“Kita harap dengan penanganan langsung kepada ahlinya, kondisi fisik terutama lengan LL yang patah bisa cepat sembuh seperti sedia kala, “pungkasnya. (Rls/As)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top