Kronik polri

POLSEK BANYURESMI PEDULI PENARIK OJEK

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Warga masyarakat biasanya akan merasa senang dan bangga jika oleh Aparatnya perhatian atau disapa, Apalagi jika ada perhatian lainnya, Demikia juga berhubungan dengan warga para penarik ojek yang mangkal di kampung Parigi desa Bagendit, yang memiliki kesan indentitas dengan Babinkamtibmasnya yakni Bripka Dudi Irawan yang telah kerap kali berkunjung ke pangkalan ojeknya, yang tidak merasa canggung berkawan dengan abang abang ojek, demikian dikatakan Nana seorang
ojek yang mengaku senang berkenalan dengan Polisi Babinkamtibmas desanya yakni Bripka Dudi irawan.

Seperti halnya siang itu Bripka Dudi kembali untuk kesekian kalinya menyambangi pangkalan dengan tujuan bersilaturahmi dan memberikan himbauan sambil ngobrol yentang Kamtibmas dan tentang covid 19.

Pada intinya Bripka Dudi memberikan pemahaman tentang manfaat hidup dan lingkungan sehat serta manfaat memakai masker untuk meminimalisir wabah covid 19 menyerang kita dan menjaga jarak agar saling menjaga warga satu sama yang lainnya, ” Kami Sebagai Polisi berusaha agar masrakat bisa hidup aman tenang dan tapi ini semua bisa terjadi apabila warga dan aparat saling mendukung dan saling menghormati”.
demikian dikatakan oleh Babinkamtibmas Desa Bagendit Bripka Dudi Irawan pada Pers Bhayangkara di lokasi Pangkalan ojek baru baru ini sambil memberikan masker kepada abang abang tukang Ojek.

Adapun menurut Kapolsek Banyuresmi Drs. Krisna Irawan kepada anggota sering kali diberitaukan tentang sopan santun menghadapi warga masyarakat, usahakan jangan sampai berbenturan tapi ciptakan cara dan gaya sesuaikan yang umumnya dengan cara humanis, demikian Kapolsek menambahkan. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top