Liputan Lintas Nasional

Pihak BPMPD Hadiri Acara Monep Tingkat Desa

MUSI RAWAS – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Bertempat di kantor desa muara kati II kecamatan TPK ( tiang pumpung kepungut) kabupaten Musi Rawas kegiatan menep dalam rangka pembinaan pengolahan aset keuangan desa berjalan dengan baik dan lancar. ( 25/08/2020 ).

Acara Monep tersebut di hadiri oleh pihak BPMPD, pihak kecamatan dan seluruh kepala desa beserta sekdes dan kaur-nya.

Sesuai dengan himbauan pemerintah kita dan maklumat polri bahwa setiap ada kegiatan yang memancing kerumunan itu wajib mematuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak untuk mencegah virus carona ( covid 19 ), dalam rangka menuju New Normal.

” Andri ” selaku Kabid setelah di wawancarai oleh awak media beliau menjelas bahwa didalam acara ini pihak BPMPD melakukan pembinaan dalam pengelolaan keuangan desa dan disini kita mau tau apa apa sih menjadi kendala di tingkat desa dan untuk mengevaluasi kedepan, jika masih kelemahan kelemahan dalam pengelolaan keuangan maka kita akan melakukan perbaikan untuk kedepannya.

Lanjutnya ” untuk sekarang ini pengelolaan keuangan di tingkat desa Alhamdulillah belum menemukan kendalah sehubungan adanya aplikasi situdes yang sangat membantu pihak dalam pengelolaan keuangan khususnya di tingkat desa.

” Dan kegiatan ini rutin setiap tahunnya sehubungan ini suasana covid 19 dan ada pemangkasan anggaran jadi tahun ini cuma satu kali, untuk kegiatan ini yang ke enam dari empat belas kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas. pangkasnya kepada awak media.

Reporter. : Rifa’i

25 Agustus 2020

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top