Kronik polri

Pelopor Brimob Maluku Lakukan Patroli Harkamtibmas

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan berikan himbauan.

Patroli harkamtibmas yang dipimpin oleh Bripka Roland Waisapy menyisiri jalan protokol Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Dalam kesempatan ini, Tim Patroli menyambangi pemuda yang sementara nonhkrong di pinggiran jalan patimura Kota Tual, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka.

Selain itu, Tim Patroli juga mengingatkan mereka untuk tidak mengkomsusi miras dan narkoba, serta harus memperhatikan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker, agar penyebaran covid-19 cepat berakhir

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kepada jajaran Brimob Polda Maluku agar tingkatkan patroli harkamtibmas di wilayah masing-masing guna mencega tindak kejahatan yang bisa mengganggu kamtibmas di Maluku, dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona menambahkan, “kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

Jangan anggap remeh covid-19 ini, karena sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, karena kita merupakan anggota Brimob Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya, tutu Wadanyon..

Report: BuyunG

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top