Kronik polri

Kapolres Muaro Jambi Coffe Morning Bersama Awak Media di Mapolres Muaro Jambi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan MEDIA antara pihak Polres Muaro Jambi bersama awak Media Kabupaten Muaro Jambi dan Provinsi Jambi dalam tema “Mensinergikan pemberitaan yang berimbang menjelang pemilihan kepala daerah diwilayah Kabupaten Muaro Jambi”.
Coffe Morning yang dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH, Kasat Intel Iptu Razali, Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, serta para awak media dari Kabupaten Muaro Jambi dan Provinsi Jambi.

Kegiatan yang dilangsungkan di Ruang Rapat Polres Muaro Jambi Selasa 25/08 pukul 09.30 wib.

Pada Coffe Morning
Kapolres menyampaikan
” Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan Kemitraan antara Polri bersama Media dalam kemitraan publikasi, juga mengajak awak Media selalu bersinergi , sementara Polres Muaro Jambi menyiapkan (Cipkon) cipta kondisi agar berjalan aman dan kondusif .

Harapan Kapolres kepada media agar dalam melakukan liputan mensinergikan pemberitaan yang berimbang , agar memiliki akurasi , dan sesuai fakta.

Disinilah tugas media sebagai penyampai informasi kepada masyarakat, dan Kapolres Muaro Jambi mengajak kepada awak media untuk bersama mengawal Pilkada Damai serta peran media untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mensosialisasikan terkait disiplin Protokol kesehatan dimana saat ini Jambi waspada Covid 19, dan bahaya serta pencegahan karhutla di Kabupaten Muaro Jambi dan Lingkup luas Provinsi Jambi.pungkas Kapolres

Kasubag Humas AKP Amradi juga menyampaikan terima kasih kepada jurnalis yang telah bersinergi dalam membangun dan mengawal Muaro Jambi dalam hal apapun terkait publikasi berimbang, yang disampaikan kepada khalayak luas.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top