Liputan Lintas Nasional

BLT Gelombang Dua Tahap ke- 2 Desa Tegal Mulyo dan Mulyo Asih Cair

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Pemdes Tegal Mulyo dan Pemdes Mulyo Asih Kec.Keluang Kab.Muba, Hari ini Selasa 25 Agustus 2020 Serentak Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gelombang Kedua Tahap Kedua Kepada Warga yang Berhak Menerima BLT tersebut Selama Pandemi Covid 19.

Ada yang berbeda dengan BLT Gelombang kedua dengan Gelombang Pertama, Penerima BLT kali ini hanya hanya mendapat Rp.300.000 Per kepala keluarga, Sedangkan BLT Gelombang Pertama Rp.600.000 per KK, dan Sipenerima BLT Gelombang Kedua tersebut data nya juga berubah.

Kades Tegal Mulyo.a4. JUNALI dan Kades Mulyo Asih.a5 dalam kata Sambutannya Sepakat mengatakan Bahwa, “Walaupun jumlahnya berbeda dengan yang gelombang Pertama, “Saya harap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan kehidupan selama Pandemi Covid 19 ini. “Tutur Kades A4 dan Kades A5 ditempat terpisah.

Sementara itu Kasi PPDK.Yusrizal dan Kasisos.Suparnianto Kec.keluang, meski berbeda tempat, namun Senada, mengatakan, “Meskipun sedikit, Semoga ini bisa membantu meringankan beban hidup Bapak/ibu Sekalian di Masa pandemi ini. “Terang Yuz dan Parni.

“Pak Camat keluang Debby Heryanto.Ssto.Msi berpesan, “Meskipun saat ini memasuki Fase New Normal, tetapi harus tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang berlaku, “Jangan terlena dengan New Normal, sebab sampai saat ini Virus Corona Masih ada. “Ucapnya.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas Polsek keluang Aipda.Mulya Hidayat juga berpesan kepada Warga Desa Tegal Mulyo dan Mulyo Asih, Agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak.

“Perlu Bapak/ibu ketahui, bahwa saat ini sudah ada Sangsinya bagi yang tidak memakai masker, “ada dendanya. Kalau diperkotaan Sangsi tersebut sudah diterapkan. “Terang Mulya Hidayat.

“Selain itu, Selama Pandemi ini, bahwa Kapolri sampai saat ini belum mengeluarkan izin untuk Pesta rakyat juga izin keramaian pesta pernikahan. “Jadi saya harap untuk masyarakat yang ingin menggelar hajatan secara secara ramai jangan dulu lah. “Pungkasnya. (Alamsyah/ril).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top