Kronik polri

100 ILot Pemadam Kebakaran Diterima Polda Jambi dari Pihak Perusahaan Perkebunan

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepolisian daerah (Polda) Jambi, Senin 24 Agustus 2020 Pukul 10.30 Wib, Polda Jambi mendapat bantuan Ilot pemadam kebakaran Portabel Ransel alat pemadam kebakaran Sprayer dan tabung Oksigen Portabel sebanyak 100 (Seratus) Unit dari pengusaha perkebunan Jambi.

Bantuan Ilot pemadam kebakaran Portable ini diterima langsung oleh Direktur Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Faryadi, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi oleh Kabidhumas Polda Jambi.

Ilot pemadam kebakaran Portabel Ransel ini diperuntukan untuk pemadam awal sebelum api menjadi lebih besar oleh personil melakukan patroli, jadi sekarang ini sudah memasuki musim kemarau Satgas Karhutla sudah banyak yang dilapangan, Alat ini sangat di butuhkan sebagai perlengkapan Patroli Satgas karhutla apabila dalam patroli ditemukan Titik Api.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi tresnadi, S.H. S.I.K., mengatakan bahwa Polda jambi mengucapkan terimakasih kepada pengusaha perkebunan jambi atas bantuan alat Pemadam Portabel ini, selain itu alat ini juga sangat diperlukan untuk Satgas karhutla saat melaksanakan patroli apabila ditemukan titik api.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top