Kronik polri

BHABINKAMTIBMAS DESA SINGASARI TERTIBKAN KEGIATAN BST

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Babinkamtibmas di desa Singasari pada hari minggu 23 Agustus 2020 telah melaksanakan salah satu kewajibannya yakni monitoring dan pengamanan dalam rangka “Penyaluran Bantuan Langsung Tunai” (BST)dari Pemerintah/ Kemensos dengan nilai tunai sebesar 600 Ribu Rupiah /kk, kepada sekitar 464 kepala keluarga terdampak warga desa Singasari kecamatan Singaparna kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan itu Babinkamtibmas terlebih dahulu memberikan himbauannya kepada seluruh warga yang ada mengenai Kamtibmas dan mengenai wabah covid- 19, agar warganya memahami dan mengeri keadaan dan situasi saat ini, tentang bahayanya wabah Covid 19, Ia mengharapkan kerjasamanya dari semua lapisan masrakat untuk bersama sama memutus rantai virus covid 19 dengan cara, membiasakan hidup sehat dan lingkungan bersih kemudian membiasakan dalam aktifitasnya diluar selalu memakai masker dan menjauhi kerumunan orang serta rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak ketika beribadah dimedjid maupun ditempat kerja.

Masih menurut Aipda Suyanto, bahwa pihak Pemerintah selalu menghimbau dan mengingatkan kita semua terhindar dari wabah ganas tersebut yang telah puluhan juta orang di dunia.

Kepolisian selalu menghimbau itu dikarenakan aparat sangat peduli terhadap warganya dan semata menjalankan tugasnya uagar kita selalu sehat dalam mencari nafkah. Demikian Bhabinkamtibmas Desa Singasari memaparkan himbauannya kepada masrakat yang hadir.

Dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BST) dari kemensos berjalan dengan tertib. dan warga kini telah mengerti dan Aljamdulilah masrakat memahami tentang arti dan manfaat memakai masker dan pelaksanaan pembagian berjalan dengan tertib dan lancar demikian di utarakan diutarakan Aipda Suyanto. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top