Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Bupati Musi Rawas Menghadiri Musda X Partai Golkar

MUSI RAWAS – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Diawali dengan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta mengenang jasa parah pahlawan, Detik-detik pembukaan musda X golkar kabupaten musi rawas berjalan sukses, kamis (13/08/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut bupati musi rawas H. Hendra Gunawan, ketua dpd partai golkar sumatera selatan H. Dodi Reza, lic.Econ, M.B.A ketua dpd partai golkar kabupaten musi rawas Fidaus Cik Olah S.E anggota DPRD kabupaten musi rawas dan segenap unsur pimpinan partai Golkar kabupaten musi rawas dan sumater selatan.

Ketua dpd partai golkar kabupaten musi rawas fidaus cik olah dalam kata sambutannya menjelaskan capaian-capaian selama periode di masa kepepimpinannya ” salah satu prestasi yang saya perjuangkan adalah dulu di partai golkar ada 5 kursi tapi sekarang ada 7 kursi, di banding dengan pdip kita punya selisih kemenangan 5 ribu suara, karena aturan, akhirnya pdip mencapai 8 kursi dan partai golkar ada 7 kursi ” ujarnya.

Kemudian di tambahkan oleh firdaus cik olah, untuk sekarang ada satu janji lagi untuk partai golkar yang belum di lunasi yakni untuk membangun partai golkar ” janji saya kepada alex noerdin dulu adalah ingin membuat kantor partai golkar yang berada di musi rawas, untuk sekarang baru hanya pondasinya saja tapi insyah allah ini akan terlaksana ” harap firdaus.

Sementara bupati musi rawas H. Hendra gunawan mengatakan, secara emosional kedekatan saya sangat dekat dengan partai golkar bahkan keluarga besar saya dulu adalah perintis partai golkar ” saya hadir kesini untuk memberi semangat kepada partai golkar dan mengapresiasi partai golkar untuk menjadi partai paling besar dikabupaten musi rawas karena sangat banyak program saya dulu untuk partai golkar ” ujar bupati.

Ditempat yang sama ketua dpd partai golkar sumatera selatan H. Dodi Reza yang juga didaulat membuka dalam musda X tersebut mengatakan ” saya mengapresiasi 7 anggota fraksi partai golkar yang merupakan capaian tertinggi dalam kepimpinan firdaus cik olah semoga untuk lima tahun ke depan semoga anggota dewan kita menjadi dua kali lipat , kepada pak firdaus saya titipkan dan mohon bina mereka dengan dengan semangat idelalis partai golkar ” jelasnya dengan semangat yang menggelorah.

Ditambahkan oleh H. Dodi Reza bahwa partai golkar adalah partai yang besar, yang mempunyai interigas dan loyalitas yang tinggi terhadap rakyat dan partai golkar itu sendiri sehingga diharapkan dengan begitu partai golkar akan menikmati kembali masa kejayaannya kembali ” tutup dodi.

Selanjutnya hasil musda ke X partai golkar menurut dodi reza yang selaku ketua dpd provinsi sumatera selatan belum bisah di ketahui ” paling lambat satu minggu lagi hasil rekomendasi akan diketahui, selalu saya katakan partai golkar akan selalu mengkedepankan elektabilitas, dedikasi, loyalitas dan tidak tercelah ” tutup dodi reza. (Rifa’i/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top