Kronik polri

Kapolsek Pamarican Hadiri kegiatan Sosialisasi Rehabilitasi Daerah Irigasi

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Sektor Pamarican AKP Subagja, S.I.P., menghadiri kegiatan sosialisasi rehabilitasi daerah irigasi Cikembang UPTD PSDA wilayah Citanduy Tahun 2020 di Aula Kantor Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (13 Agustus 2020).

Selain Kapolsek Pamarican turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Rehabilitasi Daerah Irigasi Cikembang UPTD PSDA Wilayah Citanduy, Camat Pamarican, Camat Banjar, Camat Cimaragas, Kapolsek Cimaragas, Kapolsek Banjar, Danramil Pamarican, Danramil Cimaragas, dan Danramil Banjar 1313/Banjar. Serta para Kades yang masuk dalam wilayah rehabilitasi.

Adapun jalur atau wilayah yang terkena rehabilitasi irigasi tersebar di lima desa di tiga kecamatan. Meliputi Desa Bojongmalang Desa Reksabaya, Kelurahan Situbatu, Desa Neglasari dan Desa Pasirnagara.

Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, S.IP., mengatakan kehadiran Polisi dalam pelaksanaan sosialisasi sebagai bentuk wujud nyata Polri hadir di tengah masyarakat. “Ini merupakan tupoksi sebagai anggota Polri yang pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” katanya.

AKP Subagja menambahkan, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif. “Sosialisasi ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Deded, Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top