Kronik polri

KAPOLSEK BANYURESMI KOMPOL DRS. KRISNA IRAWAN, HADIRI SERTIJAB CAMAT KECAMATAN BANYURESMI

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertempat di Aula kantor kecamatan Banyuresmi pada hari senin 10 Agustus 2020, telah tampak ramai oleh para tamu undangan, untuk, menyaksikan sertijab camat.

Dalam kesempatan tersebut tampak para tamu undangan diantaranya Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. Krisna irawan, Dan Ramil Kap.Inf. Enjang Santana, Kep. KUA, Ka. UPT, Ket. MUI, Para Kepala Desa serta para Kader PKK, dan para tokoh undangan lainnya sewilayah kecamatan Banyuresmi.

Adapun acara utamanya adalah menyaksikan Sertijab Camat kecamatan Banyuresmi dari Pejabat lama Drs. H. Nurodhin M.Si. yang diserah terimakan kepada camat baru yakni H. Jujun Juhana A.ks, M.Si., sedang camat lama kini menempati jabatan Sekdis Koperasi UMKM kabupaten Garut sedang camat baru sebelumnya menjabat camat kecamatan Cisurupan.

Selama Giat tersebut, para undangan menyaksikan dipenuhi haru dan bahagia, Haru karena camat lama begitu baik dan diterima dimasyarakat sedang kepada camat baru penuh harap terobosan baru untuk meningkatkan kemajuan dalam berbagai sektor. Pelaksanaan sertijab berjalan dengan baik dan kondusif. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top