Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

KAMPANYE PILKADES SERENTAK TAHUN 2020 DIKECAMATAN SUKADANA CIAMIS

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kampanye terbuka Pilkades serentak tahun 2020 yamg bertempat dibalai dusun Ciliat Desa Sukadana kecamatan Sukadana kabupaten Ciamis telah dilangsungkan hari senin, 10 Agustus 2020.

Dalam acara Giat tersebut dihadiri pula oleh Camat kecamatan Sukadana, Asep Kholik Fajari, S.Ip, Kapolsek Sukadana Iptu Asep Setiawan Prayatna, Kasipem kecamatan Sukadana Tata Danila, S.ip, Plt. Kades Margaharja Entis Sutiswan, S.ip. Ketua Panitia Pilkades desa Sukadana H. Djuju Supriatna beserta pengurus dan anggotanya, serta 5 orang calon Kepala Desa Suladana yang didampingi oleh masing masing team sukses dan Para pendukungnya.

Adapun Sambutan dari camat kecamatan sukadana “Intinya yang mengingatkan bahwa dalam kontestasi pilkades ini harus dengan niat karena Alloh, kalah dan menang harus legowo, menerima kemenangan dan harus menerima pula dalam kekalahannya, Karena saya yakin semua calon ini Adalah putra daerah terbaik yang ingin mengabdikan dirinya, membangun daerahnya ke arah yang lebih baik, Dan selama proses bejalan jangan lupa kita harus tetap mematuhi himbauan pemerintah yakni tentang protokol kesehatan, demikian paparan camat Sukadana.

Kemudian sambutan dari Kapolsek Sukadana Iptu Asep Setiawan Prayatna mengatakan, menyampailan paparannya antara lain harus bisa bekerjasama dengan aparat untuk menciptakan suasana damai aman dan kondusif, serta tetap harus mematuhi himbauan Protokol kesehatan guna untuk pencegahan dan memotong penyebaran mata rantai virus Covid -19.

Terakhir ke 5 Calon masing masing menyampaika Program Visi dan misinya masing masing. diwakili oleh Korcam Sukadana Ipda Anton dan 6 orang anggota dari Polsek Sukadana dan di back up oleh 3 orang kekuatan anggota dari Koramil Rajadesa serta 7 orang dari Aparatur Pemerintahan Desa Sukadana. (Rls/Deded, Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top