Foot Note/Kolom Opini

Jeritan TKW di Wuhan

WUHAN – persbhayangkara.id CHINA

Seorang wanita sabar dan bijak, sabar bisa menjadi sumber kekuatan bagi saya,kekuatan untuk bertahan,serta tidak menyerah pada permasalahan yang menimpah saya saat ini,motivasi untuk sabar bisa kita dapat kan dari kata-kata ini kembali berjuang melewati segala masalah berat.

Setiap orang tentu mengalami masalah masing-masing kadang ada masalah yang begitu berat kita hadapi seakan kita ingin menyerah, juga tak kuasa lagi menahannya,untuk hal ini kita tentunya membutuhkan seseorang yang mendampingi dan menyampai kan kata bijak,wanita sabar untuk keluarga yang dicintainya,atau kita bisa mengartikannya sendiri.

Kata bijak wanita sabar dapat membuat kita bertahan dan tidak menyerah dalam segala hal,kita harus yakin bahwa setelah datang nya masalah, tentunya ada penyelesaian yang membuat kita lebih baik nantinya,tentunya hal ini harus kita lewati dengan sabar dan tegar terlebih dahulu.

Saat ini saya sedang menanti waktu yang tepat untuk saya pulang ke tanah kelahiran ku,karena saat ini saya masih belum bisa pulang ketanah kelahiran ku di karna kan Ada nya covid-19,saya hanya bisa bersabar dan berdoa semoga semuanya akan cepat usai,serta semoga Bandara Wuhan China segera bisa dapat normal kembali,harapan saya.

Hari demi hari,bulan berganti tahun aku kulalui,pada akhirnya waktu yang aku tunggu-tunggu akan tiba,rasa hati sudah tidak sabar menanti hari yang saya tunggu- tunggu akan tiba ,rasa hati sudah tidak sabar menanti hari yang saya tunggu tinggal menghitung hari saya menunggu akhir dari bulan 9-12-2020.yang saatnya aku tunggu-tunggu.

Saya sebagai TKW Wuhan China selalu bersabar dan berjuang untuk menanti indah pada waktunya,semoga saya bisa menjadi wanita sabar dalam menghadapi berbagai masalah ,besar dan kecilnya akhirnya usai lah perjuanganku dari kesabaran ku selama ini,dari jeritan lubuk hatiku yang terdalam kurindukan Orang Tua ku di Desa.(risna)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top