Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Polsek Panawangan Laksanakan Kegiatan Pengamanan Pelaksanaan Kampanye Para Calon Kepala Desa Cinyasag

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran personel Kepolisian Sektor Panawangan melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan Kampanye para calon Kepala Desa Cinyasag di Dusun Cengkir Manis, Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (9 Agustus 2020).

Pengamanan pelaksanaan Kampanye para calon kepala desa di Dusun Cengkir Manis dipimpin oleh Iptu H. Heru Utomo bersama dengan Ps Kanit Binmas Polsek Panawangan Aiptu Srif WD. Sebanyak 4 calon kepala desa melaksanakan melaksanakan kampanye terbatas bersama di satu lokasi yang sama.

“Hari ini beberapa personel kami melaksanakan pengamanan kampanye para calon kepala desa di Dusun Cengkir Manis. Mereka berempat yakni H. Asep Yosepia, Yona Indriana, Dadang, dan Eman Sulaeman,” ujar Kapolsek Panawangan Ajun Komisaris Polisi Muh. Rofiq Arif seusai kegiatan.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas. Sehingga suasana kamtibmas dapat tetap kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilikades Serentak 2020 Kabupaten Ciamis dengan aman, damai, dan kondusif,” ungkapnya.

Publised :Deded, Skr

Sumber : Humas

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top