Kronik polri

BERILAH CONTOH DAN PEMAHAMAN YANG BAIK DAN BENAR

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang di embannya, serta disiplin dan patuh pada pimpin an, Sesuai apa yang di perintahkan atasannya Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. Krisna Irawan, Maka saat itupun ia laksanakan menjambangi kantor Desa Banyuresmi untuk memberikan penyuluhan himbauan kepada Aparat Desa serta warga binaannya.(04/08/2020).

Bripka Erik Nurdin yang dipercaya menjabat Bhabinkamtibmas Desa Cipicung kecamatan Banyuresmi kabupaten Garut, telah melaksanaka n tugasnya giat sambang guna menyampaikan himbauannya tentang program program Polri dan Pemerintah.

Dalam kesempatannya itu Bripka Erik Nurdin menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19 dan masa New Normal, menghimbau “Agar kita sebagai aparat Desa mematuhi semua himbauan Polri dan Pemerintah Pusat tentang Protokol kesehatan, dibiasakan mematuhinya seperti selalu memakai masker ditempat kerja dan ditempat ibadah selalu membiasakan menjaga jarak serta menghindari dari kerumunan kemudian rajin mencuci tangan memakai sabun.

Pagi pagi berolah raga ringan, membiasakan pola hidup sehat makan makanan bersih dan bervitamin, pola hidup bersih, lingkungan juga diri dan pakaian usahakan supaya di perhatikan kebersihannya, Usahakan hal tersebut untuk dipatuhi agar kita dan keluarga terhindar dari wabah Covid- 19 serta warga masrakat pun akan mematuhinya karena kita memberikan contoh bukan cuma bicara atau menghimbau saja tapi nyata dipraktekan.

Berilah himbauan kepada keluarga sanak saudara dan tetangga dengan cara yang baik benar dan jelas.

Demikian himbauan yang diucapkan Bripka Erik Nurdin kepada Aparat Desa Cipicung penuh semangat.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top