Liputan Lintas Nasional

Hari Raya Idul Adha 1441-H KSBSI Sampit Sembelih Hewan Kurban 2 Ekor Sapi

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kalteng dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441-H turut merayakan dan berpartisipasi sosial dengan menyembelih hewan kurban 2 ekor Sapi, dan Tahun ini kebetulan kita melaksanakannya di Kota Sampit yang kita lakukan pada hari Minggu (02/08/2020) pagi.

Didalam suasana Pandemi Covid -19 ini tidak mengurungkan niat anggota KSBSI Kalteng untuk selalu membantu dan berbagi kepada sesama, kalau selama ini kita melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako, dihari yang suci ini yaitu hari Raya Idul Adha kami juga membagikan daging kurban kepada warga dan masyarakat disekitar kita.

Ketua KSBSI Kalteng Karliansyah mengatakan, “Syukur Alhamdulillah tahun ini kita yang berada di Sampit mendapat bantuan dari rekan- rekan pengusaha dan orang – orang yang peduli terhadap dampak Covid -19 mempercayakan pada kita dengan memberikan 2 ekor Sapi untuk disembelih dan dagingnya akan kita bagikan kepada warga yang tidak mampu, “ujar Karli.

Selanjutnya, “Kami mohon maaf kepada anggota KSBSI dan teman – teman media dan LSM Provinsi karena tahun kami tidak melakukan Kurban dikarenakan kegiatan dan kesibukan sehingga kami tidak sempat untuk melobi dan bersilaturahmi kepada rekan pengusaha juga Pemprov. Kalteng dan Pemkot Palangka Raya, “imbuhnya.

Dihari yang berbahagia ini Hari Raya Idul Adha 1441 -H kami segenap Pengurus dan anggota Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Provinsi Kalteng mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.
Mari kita tetap menjaga dan mematuhi Protokol Covid -19 dan tetap memakai masker jika keluar rumah semoga kita cepat terbebas dari Virus Corona (Covid-19).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top