Seputar TNI & POLRI

BUPATI TASIKMALAYA H ADE SUGIANTO, S.Pd. RESMIKAN JALAN DESA DAN PAUD

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto pada hari minggu telah melakukan kunjungan kerjanya ke Desa Puspamukti Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.
Adapun agenda kegiatannya tersebut yakni dalam rangka pembukaan jalan Desa dan peresmian sarana pendidikan PAUD.
Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.Pd., yang didampingi oleh KADISHUB Asep Darisman dan rombongan disambut meriah oleh Kepala Desa Puspamukti Camat H. Ahmad Jawari, S.pd. Kapolsek AKP Mochamad Safar Dan Ramil Kapten Inf. Mamat Sutisna, Babinsa Serka Wawan dan Babinkamtibmas AIPTU Suherman serta para tokoh serta warga masrakat undangan lainnya sekecamatan Cigalontang.

Dalam salah satu materi sambutannya, Bupati Ade Sugianto S.Pd, mengatakan himbauannya kepada seluruh warga masrakat Cigalontang bahwa selama musim wabah corona -19, kita semua senantiasa wajib mematuhi aturan “Protokol Kesehatan” Jika beraktifitas diluar rumah kita wajib memakai masker, jika tidak terlalu penting keluar rumah usahakan diam dirumah saja, Sering seringlah mencuci tangan memakai sabun, pola hidup sehat, sempatkanlah berolah raga ringan dan makanan selain bersih juga bervitamin , bergizi ciptakanlah lingkungan kita bersih, Jagalah jarak dalam aktifitas termasuk dalam beribadah, hindari kerumunan dan selalu sabar serta berdoa semoga ini semua cepat berganti seperti semula. pungkas Bupati Ade.

Kemudian disela kesibukannya Kapolsek dan Danramilpun menyampaikan bahwa jalan dan sarana pendidikan PAUD agar dirawat baik dan pendidikan untuk anak anak agar dimulai disini, semuanya akan dapat dirasakan manfaatnya jika keduanya dirawat, dan dipelihara dengan baik, pungkas Kapolsek dan DanRamil Cigalontang. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top