Kronik polri

Brigpol Agus Jadi Saksi Ijab Qobul Warga Binaannya

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Profesi seorang polisi terutama Bhabinkamtibmas adalah profesi yang unik dan komplek, ia dituntut harus bisa dekat dengan masyarakat sekaligus bisa mengamankannya, tak hanya itu ia juga diharuskan bisa menjadi bagian dari masyarakat desa binaannya.

Hal ini dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Desa riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Brigpol Agus Setiawansyah yang sudah memiliki kedekatan dengan warganya dengan menjadi saksi dari pernikahan warganya di Dusun Makarti Jaya, Minggu pagi
(02/08/2020).

Ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, melangsungkan pernikahan tidak bisa dilakukan secara besar-besaran layaknya pesta pernikahan yang megah karena potensi penularan akan sulit dibendung apabila massa berkumpul.

“Dalam kegiatan ini saya selain menjadi saksi sekaligus melaksanakan pengamanan agar acara sesuai dengan protokol kesehatan dan prosedur dari pihak KUA,” ucap Agus.

Ia menambahkan, semoga keakraban antara Polri dan masyarakat akan selalu terjaga sehingga lingkungan yang aman aman, tertib dan nyaman. (Pb/asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top