Kronik polri

Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Dihari Raya IDul Adha 1441 H

TAKALAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah keluarga besar Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar memotong 2 ekor sapi usai pelaksanaan sholat Eid, Jumat (31/7/2020) pagi.

Kegiatan pemotongan hewan qurban berlangsung didua tempat yaitu
Giat Penyembelihan Sapi Kurban oleh Personil Polsek Polut Yang di wakili oleh Waka Polsek Iptu H. Totok Rohyadi dan Brigadir Amiruddin Bersama Keluarga di Desa Kampungberu Kec. Polut Kab. Takalar dan Giat Pemotongan Sapi Kurban oleh Personil Polsek Polut Yang di wakili Bripka Abd Haris Lembang,S.M dan Briptu Firman Syarif Bersama Keluarga di Dusun Bulubumbung Desa Massamaturu Kec. Polut Kab. Takalar

Hari raya tahun ini tentu berbeda dari tahun sebelumnya, karena kita masih menghadapi situasi pandemi Covid 19, namun saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, atas keikhlasan dan kekompakan seluruh rangkaian kegiatan pemotongan berjalan aman dan lancar dilaksanakan,” ujar AKP H Andi Hermansyah SH

Dengan adanya Penyembelihan hewan qurban ini, merupakan bentuk kepedulian kepolisian terutama jajaran Polsek Polongbangkeng Utara kepada masyarakat yang kurang mampu terutama bagi warga terdampak COVID-19 di wilayah binaannya.

Kapolsek lanjutnya mengatakan karena berqurban ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas berbagai nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

AKP H Andi Hermansyah S.H berharap daging Qurban dapat menanamkan nilai – nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian Insan Bhayangkara yang bertakwa, Mewakili Keluarga besar Polrek Polongbangkeng Utara Polres Takalar beserta Staff dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, semoga Allah menerima Amal kami dan amal kalian “, tutupnya.

(Rls/Andi Akbar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top