Uncategorized

Kapolsek Gerokgak Kompol Widana Bagikan Masker Kepada Personel Koramil 1609-08 Gerokgak

Dan Pantau Pemotongan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1441 H

BULELENG – persbhayangkara.id BALI

Situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat tidak terlepas dari peran TNI-Polri. Hal ini membuktikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dirasakan dengan baik oleh masyarakat. Apalagi menyikapi keadaan pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan juga untuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, TNI-Polri bahu membahu melayani masyarakat. Terhadap hal ini, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH membagikan masker seragam TNI-Polri sebagai dukungan kepada personil TNI-Polri dalam upaya mengantisipasi pencegahan covid-19.

Sebagai bentuk keseragaman dan menunjukan sinergitas serta soliditas TNI-Polri, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng pada Sabtu (1/8/2020) sekitar Pukul 09.50 Wita di Kantor Koramil Gerokgak 1609-08, Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH menyerahkan masker berlogo TNI-Polri kepada personil TNI dari Koramil 1609-08 Gerokgak diterima oleh Serma M. Fiqi dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Pembagian masker seragam TNI-Polri kepada personil TNI dari Koramil 1609-08 Gerokgak yang akan digunakan oleh personil TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” ucap Kapolsek Widana menegaskan.

Selain itu juga, menurut Kapolsek Widana bahwa penggunaan masker ini, dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru serta menjadi tauladan bagi personil TNI-Polri dalam pelaksanaan tugasnya. Dimana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah- tengah masyarakat.

Tampak terlihat, personil TNI dari Koramil 1609-08 Gerokgak menerima masker tersebut dari Kapolsek Gerokgak dan mengucapkan,” Terimakasih,”.

Usai menyerahkan masker, Kapolsek Widana melakukan pemantauan Pemotongan Hewan Qurban serangkaian Hari Raya Idul Adha 1441 H. GS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top