Kronik polri

Mengawal Pelaksanaan Penerapan AKB, Anggota Polsek Argapura Patroli Obyek Wisata Panyaweyan

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka mengintensifkan pengamanan sejumlah objek wisata selama libur panjang hari raya idul adha 1441H. Dihari libur lebaran ini anggota Polsek Argapura di tempatkan di beberapa titik obyek wisata yang ada di Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Jumat (31/7/2020).

Untuk senantiasa memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata pada penerapan adaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid-19, Anggota Polsek Argapura Polres Majalengka terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata.

Kanit Patroli AIPTU Avid Junaedi bersama anggotanya nampak mengunjungi lokasi obyek wisata Panyaweyan Desa Tejamulya wilayah Kecamatan Argapura selanjutnya dialogis dan berkoordinasi dengan pengelola khususnya tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru di tempat wisata.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru, sehingga wilayah Kecamatan Argapura aman dan nyaman,” ucap Kanit Patroli.

Sebelum meninggalkan lokasi, Aipda Agung juga menitipkan pesan apabila pelaku pariwisata mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama. Ucapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo mengatakan bahwa kegiatan Ptaroli ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19 serta mengawal pelaksanaan penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Published : Deded,Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top