Kronik polri

Kapolres: Polisi yang Berhasil adalah Dapat Menyelesaikan Tugasnya Sebagai Anggota Polisi Sampai dengan Purna

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., memimpin apel pelepasan dan pemberian penghargaan kepada personel Polri dan ASN yang purna tugas dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Di Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Ciamis, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (30 Juli 2020).

Adapun anggota Polri/ASN yang melaksanakan purna tugas dan korp raport kenaikan pangkat di Polres Ciamis, diantaranya Kompol Sayimin, SH., Ipda Sugiono, Aiptu Rodiat Priatna, dan ASN Polsek Rancah Dedi Kurniadi.

Turut hadir dalam pelaksanaan pelepasan purna tugas yakni, Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidayatullah, SH., S.I.K., dan seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis. Serta seluruh anggota Polres Ciamis dari setiap satuan fungsi Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada para personel Polri dan ASN yang Purna Tugas. “Polisi yang berhasil adalah dapat menyelesaikan tugasnya sebagai anggota Polisi sampai dengan purna,” katanya.

Lebih lanjut, kata Kapolres, para personel yang purna tugas sebagai polisk sudah 34 tahun mengabdi di NKRI sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia. “Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas pak,” tandasnya.

Untuk yang menerima korp kenaikan pangkat, Kapolres menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraihnya sehingga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. “Selamat kepala anggota Polri yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat. Pengabdian dan loyalitas kalian semua sangat dibutuhkan oleh Polri dan Bangsa,” katanya.

Published : Deded,Skr

Sumber : Humas

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top