Kronik polri

Hari Raya Idul Adha Ditsamapta Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Dalam rangka hari raya Idul Adha Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikam daging qurban sebanyak 200 bungkus yang disembelih di lapangan Mako Ditsamapta usai melaksanakan ibadah sholat Ied, Jalan Tjilik Riwut Km 06, Kota Palangka Raya, Jumat (31/07/2020) siang.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan, daging qurban itu merupakan hasil dari sumbangan para personel Ditsamapta Polda Kalteng.

Pembagian daging qurban kali ini berbeda seperti tahun sebelumnya, yakni dengan cara di antar ke warga yang membutuhkan dan panti asuhan.

“Kali ini kami antarkan daging hasil qurban yang sedah dibungkus kepada waraga-warga yang membutuhkan dan panti asuhan, cara ini kita ambil untuk meminimalisir berkumpulnya massa, karena kita ketahui saat ini adalah masa pandemi Covid-19 yang belum usai ,” jelas Susilo

Selain untuk mendapat Ridho Allah SWT, Dirsamapta juga berharap kegiatan ini juga dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya Kota Palangka Raya.(Pb/Asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top